Total PENGUNJUNG Jurnal ini

Selasa, 27 Maret 2012

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Unit Program Kemitraan Dan Program Bina Lingkungan (PKBL) PT Askes (Persero) Terhadap Loyalitas Mitra Binaan

oleh : Dara Puspita & Iwan Ridwansyah

(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)
ABSTRAK
Krisis ekomoni yang berkepanjangan membuat banyak sekali Usaha Kecil Menengah gulung tikar, agar bisnis mereka tetap berjalan para UKM mengambil alternatif dengan mengajukan kredit. PT Askes (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara yang tidak hanya bergerak dibidang pelayanan kesehatan namun juga bergerak dibidang pemberian bantuan pinjaman dana atau kredit yang dilaksanakan oleh Unit Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan (PKBL).
Keyword: PKBL, Kualitas Pelayanan Jasa, PT Askes (Persero)

Latar Belakang Penelitan
Krisis ekonomi yang berkepanjangan di Indonesia menyebabkan barang-barang mengalami kenaikan harga.Mulai dari harga sembako sampai ke harga BBM, semua mengalami kenaikan. Salah satu dampak yang dapat dilihat adalah banyaknya usaha kecil yang gulung tikar akibat dari krisis ekonomi yang berkepanjangan ini. Alternatif lain yang yang diambil oleh para pengusaha kecil ini agar bisa tetap memenuhi kebutuhan hidupnya adalah dengan cara mengajukan kredit agar usahanya tetap berjalan. PT Askes (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa pemberi pelayanan kesehatan.Selain itu PT Askes (Persero) juga memiliki pelayanan jasa Unit Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan (PKBL) yang memiliki bentuk program berupa. . . . .. . . . . (baca_selengkapnya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar